khasiat jahe untuk kejantanan lelaki


khasiat jahe

untuk kejantanan

Selama berabad-abad, jahe telah digunakan untuk menignkatkan dorongan seks dan bahkan telah disebutkan dalam buku ayurveda dinyatakan dalam pemakaian tradisionalnya yaitu, sebagai afrodisiaka. Hal ini dikuatkan  pula dalam catatan pengobatan di Yunani .
Tanaman Jahe sebagai stimulan yang kuat dan mampu untuk meningkatkan kinerjanya.

Dalam pengobatan tradisional Indian, dianjurkan untuk mengkonsumsi campuran jahe, madu dan telur setengah matang setiap malam selama sebulan

Panas dari jahe itu juga dikatakan meniru panas tubuh yang diproduksi selama rangsangan seksual membantu memicu semacam efek plasebo pada tubuh, membuat orang untuk mengalami rangsangan seksual, jahe bisa membantu meningkatkan aliran darah terutama ke daerah kelamin, yang dapat membantu masalah ereksi dan gairah seksual. Studi klinis lebih lanjut menunjukkan jahe meningkatkan testosteron. Testosteron merupakan hormon penting yang membantu menjaga libido dan dorongan seks seorang pria .

Jahe kering mengandung sekitar 1-4% minyak menguap yang diantaranya dikenal dengan nama gingerol , sedang senyawa utama yang penting dari baahan aktif tersebut adalah (6)-gingerol, 5-hidroxy-1-(4-hidroxy-3-methoxyphenyl)-3-decanone.
Dalam suatu artikel yang diterbitkan dalam American Journal of Chinese Medicine, beberapa peneliti dari Arab Saudi menyatakan dengan tegas bahwa ternyata ekstrak jahe dapat pula meningkatkan motilitas dan jumlah sperma.

Pemakaian :
Dosis yang umum dipakai adalah 2-4 gram serbuk jahe, bisa dikonsumsi 2- 3 kali setiap hari.

Keamanan :
Jahe adalah salah satu dari sekian ribu bahan tanaman yang digunakan secara luas di bumi ini. Jutaan orang telah menggunakan jahe ini dengan aman sebagai minuman atau untuk pengobatan. Jadi selama tidak ada reaksi alergi serta digunakan sesuai dosis, jahe sangatlah aman bagi para pria.

Semoga bermanfaat
Iklan

2 comments on “khasiat jahe untuk kejantanan lelaki

Komentar ditutup.